Plaza Lowongan Kerja at Yahoo! Groups

Minggu, 18 Mei 2008

[plaza-lowongan] File - Tentang Plaza Lowongan at YahooGroups dot com


Plaza-Lowongan adalah Mailing List anda semua para pencari kerja dan Perusahaan-perusahaan Pencari Tenaga Kerja. bisa dimanfaatkan baik oleh PERUSAHAAN untuk MENAWARKAN LOWONGAN PEKERJAAN, sekali gus oleh KARYAWAN untuk MENDAPATKAN PEKERJAAN YANG LEBIH BAIK.

Miling list ini ditujukan murni untuk memposting lowongan kerja, tidak untuk hal-hal seperti peluang usaha, bisnis on-line, marketing seperti multi level marketing (MLM) ataupun viral marketing.Dalam milis ini juga tidak tertutup untuk membahas seperti tips-tips untuk interview, contoh surat lamaran yang baik dan benar baik itu dalam bahasa Indonesia maupun bahasa inggris, contoh curriculum vitae (CV).

Demi Tercapainya Tujuan Plaza-Lowongan, bagi pemasang iklan khususnya HRD seluruh perusahaan di Indonesia maupun di luar negeri kami harapkan untuk tetap memegang teguh nilai-nilai kebenaran. Pemasangan iklan lowongan pekerjaan ini tidak dipungut biaya!

Ketentuan Khusus:

- Tidak diperkenankan posting dengan subject dan atau yang sama berulang

- Pelanggaran dapat menyebabkan akses anda diblokir

- Moderator berhak menutup akses posting anggota, memfilter, menghapus message dan atau link, file, poll, dan sebagainya yang dianggap perlu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

- Hak akses yang telah ditutup tidak bisa dibuka kembali. Jika ingin posting lagi silahkan gunakan account/id/email yang lain.

Thank you,
Best Regards
MODERATOR Plaza-Lowongan

Iklan Bisnis:

Apapun Bisnis Anda Pasti perlu yang satu ini:
http://plazapulsa.com?id=top Join us now

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Special K Challenge

Join others who

are losing pounds.

Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Home Improvement

on Yahoo! Groups

Find tips & tricks

for doing it yourself.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: