Plaza Lowongan Kerja at Yahoo! Groups

Senin, 28 Juli 2008

[plaza-lowongan] Lowongan Teknisi Gedung di Surabaya

----------------------------------
Plaza-Lowongan, khusus untuk iklan lowongan kerja. Sebutkan dengan jelas perusahaan anda, kwalifikasi dan benefit yang anda tawarkan. Ingin Posting langsung masuk ? Baca http://mufli.com/lowongan-kerja.html . Anda dapat juga memasang iklan tanpa batas di http://iklanbaris.internetmu.com http://plazalowongan.com dan http://iklanbaris-gratis.com
----

Kami Pengelola Gedung Perkantoran yang akan beroperasi di Surabaya bulan Agustus ini membutuhkan beberapa orang karyawan untuk Jabatan :

Teknisi Gedung

Bertanggung jawab untuk menjaga dan merawat fasilitas gedung seperti AC, Lift, alat penerangan, pipa saluran air dan lain sebagainya yang menunjang kenyemanan penghuni gedung. Lulusan dari STM Listrik atau Sipil, usia 21 - 30 tahun, berpengalaman minimal 2 tahun sebagai teknisi gedung, berbadan sehat dan bertempat tinggal di Surabaya.

Kirimkan Lamaran dan Daftar Riwayat Hidup ke alamat PO BOX 826 SB 60018 Sby atau ke career@dsu.co.id , cantumkan kode lamaran (tech gedung), paling lambat 10 Agustus 2008. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan di panggil, di sediakan gaji yang kompetitif.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Popular Y! Groups

Is your group one?

Check it out and

see.

Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: