Plaza Lowongan Kerja at Yahoo! Groups

Minggu, 26 Oktober 2008

[plaza-lowongan] Tips Mengindari Lowongan Kerja Di Internet Yang Kadaluarsa

Rekans Pencari Lowongan Kerja Di Internet Yth,

Saya baru saja membuat sebuah posting di blog saya
http://lowongankerjaonline.com dengan judul Lowongan Kerja Hari Ini
dengan maksud agar Anda tidak salah membaca lowongan kerja di
internet, Agar anda mendapatkan lowongan kerja yang paling baru,
sedapat mungkin yang dipasang hari ini. Salah salah, Anda yang sering
mencari lowongan kerja lewat mesin pencari seperti Google, malah
mendapatkan arsipnya dan lowongan kerja tersebut sudah kaluarsa.

Dulu saya pernah mengalami, membaca lowongan kerja dan langsung terasa
cocok dan langsung senang karena saya sangat pas dan unggul di
ketrampilan yang diminta. Saya yakin benar akan diterima, sampai
sampai walaupun belum mengirimkan surat lamaran kerja saya telah
melonjak-lonjak kegirangan dulu.

Oh ternyata setelah saya amat-amati lagi lowongan kerja tersebut
berlaku 14 hari dari hari ini, tetapi ternyata lagi lowongan pekerjaan
tersebut dipasang 2 bulan lalu. Saya ternyata mendapatkan arsip
lowongan kerja yang saya temukan setelah mencari di Google. Wah, apes
deh, sudah senang menjadi sedih jadinya. hehe..

Artikel lengkap tentang Lowongan Kerja Hari Ini dapat anda baca di
website ini:

http://lowongankerjaonline.com/artikel/lowongan-kerja-hari-ini.html

Best Regards
Mufli

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Come check out

featured healthy living

groups on Yahoo!

Best of Y! Groups

Check out the best

of what Yahoo!

Groups has to offer.

Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: