Plaza Lowongan Kerja at Yahoo! Groups

Minggu, 30 Desember 2007

[plaza-lowongan] Tanya Perusahaan Kerja Praktek?

Kepada Plaza-Lowongan..

Saya mahasiswa tingkat 3 di salah satu perguruan tinggi negeri.Pada
Juni- September 2008 saya diharuskan Kerja Praktek.
Saya mengalami kesulitan mencari informasi perusahaan di Kampus,
sehingga saya memutuskan untuk menanyakan info di milis ini.

Saya mengambil jurusan Teknik Industri. Fokus perusahaan kerja
praktek yaitu perbankan, oil and gas, dan management consulting firm.

1. Apakah ada informasi mengenai perusahaan beserta Contact Person
tersebut Perusahaan, sehingga dapat mengirimkan proposal dan CV?

Karena kerja praktek di kampus saya mewajibkan untuk menggunakan
Bahasa Inggris, jika anda berkenan saya mencari perusahaan multi
nasional di Indonesia dengan lokasi di Jakarta.

Saya sangat mengharapkan informasi dar saudara semua untuk membantu
kegiatan akademis saya.

Teima Kasih

M. Bagus

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Share Photos

Put your favorite

photos and

more online.

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Dog Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about dogs.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: